Halal Bihalal Virtual, IPNU IPPNU Jepara Himbau Kader Tetap Produktif


SEKITARMURIA.COM, JEPARA - Melalui halal bi halal virtual atau online, Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Jepara menghimbau pengurus PAC/PR/PK tetap produktif dengan membuat kegiatan yang sifatnya virtual atau online. Hal itu ditegaskan oleh Nurus Salam ketua PC IPNU Jepara pada ahad malam (15/06/20) 

Nurus menjelaskan, di tengah sistuasi pandemic Covid-19 ini kita dituntut untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi segela kebijakan pemerintah. “Maka dari itu segala kegiatan yang sifatnya berkerumun atau mendatangkan masa banyak maka untuk sementara tidak boleh atau dilarang,” ujar nurus 

Oleh karena itu, kegiatan IPNU IPPNU hanya bisa dilaksankan secara virtual atau online, baik itu melalui diskusi online lewat media social Whatsapp, Zoom, Fb, IG, dll. “Tetap menjaga komunikasi, kegiatan kreatif, inovatif, seperti kegiatan digitalisasi saat pandemi hingga new normal yang sifatnya tidak mendatangkan masa sesuai dengan aturan dan protokol yang berlaku” pungkasnya.(WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment