Majelis Darul Mustofa Jepara Bagikan Ribuan Masker Gratis


SEKITARMURIA.COM, JEPARA - Majelis rotib dan sholawat Darul Mustofa Nalumsari Jepara membagikan sedikitnya seribu lebih masker gratis untuk warga sekitar Kecamatan Nalumsari pada ahad pagi (12/04/20) 

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB. tersebut dipimpin langsung oleh pengasuh majelis yaitu Habib Shodiq bin Ja’far Baharun Jepara, ketua panitia Masykuri, dan sejumlah santri majelis Darul Mustofa. 

Pembagian masker gratis tersebut dilaksanakan di depan sekretariat Majelis Darul Mustofa yang berada di Jl. Raya Nalumsari-Mayong, Desa Gemiring Kidul, Nalumsari Jepara. Sejumlah pengendara mobil maupun motor, pedagang pasar, pejalan kaki, supir, dll yang tak memakai masker tak luput dari sasaran pembagian masker. 

Masykuri, Ketua panitia kegiatan tersebut menyatakan, kegiatan pembagian masker gratis sebanyak seribu lebih tersebut merupakan bentuk kepedulian Majelis Darul Mustofa terhadap masyarakat yang kesulitan mendapat masker. 

“Membantu warga yang kesulitan mendapat masker, jikapun ada masker harganya pun juga sangat mahal dari harga biasanya, maka dari itu kami membagikan masker secara gratis kepada masyarakat,” terangnya kepada redaksi sekitarmuria.com 

Lebih lanjut Masykuri menjelaskan, selain peduli terhadap masyarakat, pihaknya juga ikut membantu program pemerintah tentang kewajiban memakai masker apabila sedang aktifitas di luar rumah. “Juga membantu program pemerintah yang mewajibkan masyarakat untuk memakai masker ketika sedang berada di luar rumah, seperti bekerja, beribadah, dll,” tambahnya. 

Masykuri berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, dan semoga virus covid-19 akan segera selesai. “Kami berharap bantuan masker secara gratis ini dapat mengedukasi masyarakat untuk selalu memakai masker saat aktifitas di luar rumah, dan semoga virus corona ini akan segera berakhir,” tandasnya.(ZA)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment