Launching Album Ke 12, Rebana Al Mubarok Kudus Usung Tema Srengenge Nyoto


KUDUS, SEKITARMURIA.COM – Grup rebana Al Mubarok Madrasah Qudsiyyah Menara Kudus akan melaunching albumnya yang ke 12 besok pada kamis malam (20/02/20) di Lapangan Madrasah Qudsiyyah Menara Kudus 

Grup rebana yang lahir sejak tahun 1997 ini akan mendatangkan pelantun sholawat religi yang sudah malang melintang di masyarakat, seperti halnya Ustadz Asfal maula (Gus Apank), Ustadz Elham, Ustadz Ghofur, Ustadz Andre, dan Ustadz Alif. 

Sebelum Acara launching berlangsung, Grup rebana Al Mubarok melalui laman media sosialnya telah melakukan pre order kaset DVD album ke 12 dengan cara menghubungi admin MQ Store 085640622522 atau bisa juga datang langsung ke Koperasi Madrasah Qudsiyyah. 

Sementara itu, untuk acara launching album ke 12 ini terbuka untuk umum, dan akan dimulai pukul 19.30 WIB. atau ba’dal isya’ bertempat di lapangan Madrasah Qudsiyyah (Utara MTs Banat Kudus, red). Silahkan para mubarok holik (Penggemar Al Mubarok, red), masyarakat umum atau pecinta sholawat bisa ikut hadir dan menyaksikan maha karya yang luar biasa. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment