Ratusan Santri Qudsiyyah Ikuti Rapat Anggota PPQ


SEKITARAMURIA.COM, KUDUS – Setelah setahun mengemban amanah menjadi pengurus Persatuan Pelajar Qudsiyyah (PPQ), pada senin (10/14/19) pagi para pengrus melaporkan laporan pertanggung jawaban selama setahun menjabat pengurus di Aula MTs Qudsiyyah Kudus. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Almudirul Khos Madrasah Qudsiyyah KH Fatkhur Rahman, Wakil Kepala MTs Qudsiyyah H. Nurul Adha, dan para Pembina dan pembimbing PPQ, serta ratusan santri-santri Qudsiyyah Menara Kudus 

M. Khasan Sumarhadi selau panitia mengatakan, Kegiatan rapat anggota tersebut merupakan bentuk pertanggungjawaban pengurus PPQ kepada segenap assatidz dan santri Qudsiyyah. 

“Ini bentuk komitmen dan tanggungjawab atas tugas – tugas kami sebagai pengurus. Karena pertanggungjawaban adalah kunci sebuah kesuksesan dalam organisasi,” katanya. 

Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah nanti kepengurus baru PPQ terbentuk, kami harapkan bisa melanjutkan program-program yang sudah baik. “Juga membuat inovasi atau kreatifitas program kerja yang lebih bagus lagi,” tandasnya 

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) diakhiri dengan sidang komisi yang diikuti oleh seluruh peserta, kemudian para peserta membahas dan mengusulkan beberapa program kerja baru. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment