Rijalul Ansor, Ansor Nalumsari Ajak Kader Selalu Bersholawat


SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Nalumsari menggelar kegiatan rutin Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor bertempat di Musholla Ar-Raudhoh Dukuh Ngalu Desa Nalumsari pada senin (2/9/19) malam.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 19.30 WIB tersebut dihadiri beberapa tokoh, di antaranya bapak Mohtarom, S.Ag. penasehat Ansor nalumsari, M. Kharis ketua Ansor Nalumsari, Maskuri Kasatkorkel Banser Nalumsari, Asrukhin mantan ketua Ansor Nalumsari, dan puluhan kader ansor banser nalumsari

Mohtaroh selaku penasehat ansor nalumsari mengatakan, organisasi itu ibarat tubuh manusia. “Jika tubuh organisasi sehat, maka semua eleman dapat berjalan dengan baik,” katanya saat memberi arahan dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kader ansor banser harus terus aktif berorganisasi, sehingga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. “Kami harapkan pengurus ansor banser bisa aktif dalam berkegiatan, lebih-lebih kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan,” lanjutnya.

Beliau berharap ansor banser nalumsari nantinya bisa membuat program yang langsung menyentuh masyarakat banyak. “Buatlah program kerja yang bisa dirasakan masyarakat banyak,” tandasnya.

Sementara itu, M Kharis ketua Ansor Nalumsari mengatakan, program kerja yang menjadi andalan untuk selalu istiqomah adalah Rijalul Ansor. “Sementara program kerja yang selalu istiqomah berjalan adalah Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor, yang tujuannya mengajak para pengurus dan anggota untuk selalu bersholawat,” katanya.

Seperti diketahui bersama, setelah acara Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor selesai, acara kemudian dilanjutkan rapat kerja pengurus untuk membuat program kerja selama dua tahun ke depan. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment