Inilah 7 Pekerja Pabrik Jepara yang Bikin Sejuk

Anggi Eka Safitri ( Sumber: instagram.com/anggiekasafitri_ )
SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Bagi warga Kabupaten Jepara pastinya tidak akan asing dengan beberapa pabrik di kabupaten Jepara. Terutama Pabrik di Kecamatan Mayong. Pasalnya setiap pagi hari dan sore hingga malam hari pengendara yang melintasi jalan Mayong-Kudus pastinya merasakan kemacetan yang lumayan parah. 

Hal ini menjadi lumrah karena akses jalan Mayong-Kudus tersebut menjadi jalan satu-satunya yang paling besar dan mudah dijangkau para pengendara. Apalagi ditambah pekerja pabrik yang mayoritas mengendarai sepeda motor yang jumlahnya hingga ribuah, bahkan puluhan ribu.
Dari para pekerja pabrik tersebut, mayoritas didominasi pekerja perempuan. Para pekerja tersebut tidak hanya berasal dari Kabupaten Jepara saja, akan teteapi wilayah sekitar Kudus, Demak, hingga luar provinsi Jawa Tengah juga ada. 

Dari ribuan bahkan puluhan ribu pekerja perempaun tersebut, Konon katanya ada beberapa pekerja pabrik perempuan yang berparas cantik dan imut. Konon katanya juga si, perempuan-perempuan tersebut membuat para kaum adam yang melintasi jalan Mayong-Kudus tersebut menjadi betah dan nyaman, meskipun jalanan macet. hehe 

Dari banyaknya pekerja pabrik perempuan tersebut, konon katanya tujuh di antaranya bikin adem dan sejuk. Hal ini telah terpublikasikan melalui akun instagram di @seputar_pabrik_jepara seperti halnya
1. Anggi Eka Safitri @angiekasafitri_
2. Anggun Setyarini @anggundya
3. @tutlintut_
4. Nadya Ajeng Ramandani @nadya_ajeng_
5. @dhiana1711_
6. Tina Varanella @tina_varanella
7. Putri Nila @putrinila96
Itulah sebagian dari pekerja pabrik perempuan di Jepara yang bikin sejuk. tentunya masih banyak lagi yang belum terpublikasikan. bagi anda yang penasaran dan masih jomblo silahkan follow akun instagram @seputar_pabrik_jepara (ARK/WF/RZ/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment