MA Qudsiyyah Borong Penghargaan di Ajang Festival Teater Pelajar Kudus 2018

Credit Foto : Instagram/teater.djarum
KUDUS, SEKITARMURIA.COM - Perhelatan Festival Teater Pelajar (FTP) Kudus 2018 telah usai ditutup tadi malam (17/11/18) di GOR Djarum Kaliputu, Kudus. Festival yang dimulai sejak pertengahan Oktober ini ditutup dengan acara puncak Final FTP XI dan Malam Penganugerahan Djarum Award yang digelar tiga hari berturut-turut sejak 15-17 November 2018.

MA Qudsiyyah yang diwakili oleh Teater Jangkar Bumi keluar sebagai juara 1 teater terbaik di tingkat SMA. Mereka berhasil memboyong beberapa penghargaan di puncak malam penganugerahan tersebut.

Total ada 7 penghargaan yang mereka raih. Mulai dari sutradara terbaik sampai penata musik terbaik.

Penghargaan sutradara terbaik dimenangi oleh M. Nur Kholis. Ia berhasil mengalahkan sutradara lain dari lawan finalisnya. Kemudian ada Dino Hendriansyah yang meraih penghargaan sebagai aktor terbaik. Ia sukses menampilkan perannya sebagai dukun di cerita dukun-dukunan yang mereka angkat.

Adapun pemenang penghargaan di kategori aktor pendukung terbaik adalah M. Ja'far Munta'arif. Ia mengambil peran sebagai anak dukun dalam cerita teater yang mereka angkat.

Selain itu ada Arif Chasanul Muna yang meraih penghargaan Penata Set Panggung dan lampu Terbaik. Kemudian ada M. Rizal Muhaimin sebagai penata rias dan busana terbaik. Lalu di kategori penata musik terbaik disabet oleh M. Fatihatur Rohman. (RK/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment