Habib Syech Dijadwalkan Akan Isi Pengajian di Kudus


SEKITARMURIA.COM, KUDUS - Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf berkesempatan akan menyapa kembali Syecher Mania di kota Kudus. Ia dijadwalkan untuk mengisi pengajian umum dan shalawat bersama majlis ta'lim dan dzikir Darul Haddad pada Jum'at (23/11/18) mendatang di Jalan pangeran puger, kelurahan Demaan, Kota Kudus Jawa Tengah. 

Kabar ini tentu mendapat respon dari masyarakat yang sangat antusias. Pasalnya, Habib dari Solo ini telah lama tidak mengisi acara pengajian di Kota Kudus, termasuk juga pengajian selapanan Ahbabul Musthofa di Masjid Agung Kudus yang dulu ia asuh dan besarkan namanya. 

Zidni Ilma, salah seorang Syecher Mania dari Kecamatan Undaan Kudus mengaku bahagia ketika mendengar kabar Habib Syech akan kembali menghadiri pengajian di Kota Santri ini. Ia menuturkan bahwa masyarakat Kudus sangat rindu dengan Habib Syech. 

“Ini merupakan moment yang telah saya tunggu dalam beberapa tahun terakhir. Kalau kemarin-kemarin saya harus ke luar kota untuk menghadiri majelis shalawat bareng Habib Syech, sekarang diberi kesempatan di kota sendiri. Masyarakat Kudus sudah sangat rindu shalawat bareng Habib Syech,” tuturnya saat ditemui sekitarmuria.com 

Acara pengajian ini digelar dalam rangka memperingati Maulid Akbar dan Haul Habib Abdullah Bin ‘Alwi Ba’agil yang ke-36. Insya’alah akan hadir juga Habib Umar Bin Ahmad al-Muthohhar dan Habib Hasan Bin Abdurrahman al-Kufri dari Semarang, Habib Ja’far Bin Muhammad al-Kaf dari Kudus, serta Habib Jamal Bin Thoha Ba’agil dari Surabaya.(RK/SM) 
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment