Filipina Tahan Thailand 1-1, Indonesia Dipastikan Gagal Lolos ke Semifinal AFF 2018


Credit Foto: El Shinta


SEKITARMURIA.COM- Timnas Indonesia harus menelan pil pahit untuk keempat kalinya dalam sejarah AFF dengan gagal lolos fase grup, yaitu 2007, 2012, 2014, dan 2018. Pasalnya, Filipina berhasil menahan Thailand dengan skor 1-1 di Stadion Nasional Filipina, Rabu (21/11/2018).

Dengan hasil imbang ini, Filiphina dan Thailand sama-sama mengoleksi poin 7. Sedangkan timnas Indonesia baru mengoleksi poin 3 hasil kemenangan melawan Timor Leste.

Pada pertandingan lain, Singapura juga berhasil meraih kemenangan melawan Timor Leste dengan skor 6-1 yang menjadikan poin Singapura menjadi 6.

Hasil ini tentunya menjadi kabar buruk bagi masyarakat Indonesia. Karena walaupun Timnas Indonesia nanti ketika berjumpa dengan Filipina mampu menang, akan tetap sia-sia karena poin Indonesia hanya 6. (MFR/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment