Peduli Bencana, CBP-KPP Donorojo Bersihkan Jalan Desa


SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Corps Brigade Pembangunan (CBP) IPNU bersama Korp Pelajar Putri (KPP) IPPNU Kecamatan Donorojo melakukan aksi bersih-bersih jalan dari lumpur akibat terjangan banjir beberapa hari yang lalu di Desa Sumberejo pada sabtu malam (10/2/18).

Aksi yang diikuti oleh 12 Anggota CBP IPNU dan 9 KPP IPPNU ini bekerja sama dengan Saka Bayangkara Polsek Donorojo. Selain membersihkan jalan, mereka juga menyalurkan bantuan berupa barang dan dana dari para anggota tersebut.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut dengan baik oleh warga (korban bencana) yang di sana,” ujar Noor Wahid ketua PAC IPNU Kecamatan Donorojo.

Lebih lanjut Wahid menerangkan, kegiatan social ini sebagai bentuk kepedulian CBP IPNU dan KPP IPPNU terhadapat masyarakat. “Semula dengan diiringi rasa social maka tumbuh inisiatif gerakan amal peduli bencana,” terangnya. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment