Rumah Zakat Salurkan Beasiswa Kepada Puluhan Anak di Blora

Rumah Zakat salurkan bantuan berprestasi
SEKITARMURIA.COM, BLORA – Rumah Zakat menyalurkan bantuan berprestasi kepada puluhan anak-anak sekolah yang berprestasi di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, pada senin (31/07/2017) lalu.

Kegiatan yang rutin dilakukan tersebut telah memberikan bantuan kepada anak-anak berprestasi mulai dari usia Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Akhir di Kabuaten Blora.

Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Tulus Prihadi yang pada kesempatan tersebut ikut menyalurkan bantuan mengatakan, bahwa beasiswa diberikan kepada anak-anak berprestasi.

"Semoga dengan penyaluran beasiswa kepada anak-anak beprestasi ini dapat mengurangi beban orang tua dalam membiayai anak-anaknya bersekolah" jelasnya.

Menurutnya, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk pembinaan yang bertujuan untuk membangun sumber daya manusia yang berkuliatas. Selain itu, kami juga memberikan pembinaan agar dapat memberikan manfaat bagi orang lain.

"Pembinaan sepekan sekali atas tindak lanjut dari beasiswa ini dilakukan agar anak-anak dan para orang tua memiliki pengetahuan keagamaan, akhlak yang baik, dan bermanfaat bagi orang lain." Katanya.

Semantara itu Supriyanto, salah satu orang tua penerima beasiswa berprestasi mengaku senang atas bantuan dari Rumah Zakat.

"Terima kasih kepada Rumah Zakat. Semoga apa yang diberikan menjadi ladang amal di akhirat nanti. Semoga setiap bantuan yang dkeluarkan, Allah gantikan dengan yang lebih baik, lebih banyak dan membawa keberkahan bagi keluarga dan kehidupan," ungkapnya. (Wafa/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment