Hadirilah Grand Opening Qudsiyyah Putri Kudus

Terbuka untuk umum: Grand Opening Qudsiyyah Putri
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Diusianya yang sudah 101 tahun menurut penanggalan hijriyyah. Qudsiyyah Menara Kudus terus konsisten melahirkan generasi-generasi bangsa yang berkarakter.

Qudsiyyah yang selama ratusan tahun ini telah berhasil mencetak santri putra yang tafaqquh fiddin, Maka pada tahun 2017 ini pula, Qudsiyyah mulai membuka pendaftaran santri putri baru yang letak lokasinya tidak jauh dari Qudsiyyah Putra, yaitu di daerah Singocandi, Kota Kudus.
Undangan Nge-Hastag #goQudsiyyahPutri
Untuk meresmikan pembukaan tersebut, berbagai acara akan digelar. Diantaranya, Haul Masyayikh Qudsiyyah dengan 101 Khataman bersama 5000 santri dan alumni, Maulidur Rosul bersama Ulama dan Habaib, Pelantikan Pengurus IKAQ (Ikatan Alumni Qudsiyyah), halal bihalal santri, alumni, wali santri, dan masyarakat umum. Kemudian ditutup dengan mauidhoh hasanah dan berkah do'a oleh ulama kharismatik KH M Sya’roni Ahmadi dan KH Maimoen Zubair.

Acara yang terbuka untuk umum tersebut akan berlangsung pada jumuah malam (14/07/17) mulai pukul 19.00 WIB. di gedung Qudsiyyah Putri Desa Singocandi, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Atau ex Akper Krida Husada, belakang Polsek Kota Kudus. (Wafa/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment