Yuk Ikut Ngabuburit Asyik Bareng Fasbuk

Istimewa
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Moment bulan puasa tidak membuat kegiatan Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (Fasbuk) untuk libur, akan tetapi moment bulan puasa ini Fasbuk menggelar kegiatan yang bertajuk “Ngabuburit Asyik”

“Bahwa puasa bukanlah halangan untuk kita berkarya, Tetap tumbuhkan semangat berkreatifitas pada generasi muda,” tulis Arfin Am salah satu panitia penyelenggara kegiatan tersebut pada senin malam (12/6/17).

Dalam status facebooknya tersebut, Arfin mengajak para pecinta sastra, musik, dan masyarakat umum untuk terlibat dalam kegiatan tersebut. “Mari merapat lagi Sabtu, 17 Juni 2017 Pukul 16.30 WIB. Menunggu adzan maghrib dan membatalkan puasa dengan cara yang asik. Free Ticket / No HTM / gratis,” tulisnya.

Rencananya dalam kegiatan tersebut bakal menampilkan sajian musik religi, puisi religi dari penyair-penyair muda Kudus. Selain itu disediakan juga beberapa doorprize untuk para penonton yang beruntung. Ayo ajak teman, sahabat, pacar, atau keluarga anda untuk ikut Ngabuburit Asyik Bareng Fasbuk. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment