Nanti Malam, Muria Bersholawat Bersama Habib Zainal Abidin Pekalongan

Panggung utama Muria Bersholawat
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Dalam rangka Harlah ke 11 Madrasah Aliyah NU Raden Umar Said dan Harlah Group Rebana As-sa’id Colo Muria Kudus. Nanti malam (27/4/17) diselenggarakan acara “Muria Bersholawat” bersama Habi Ali Zainal Abidin dari Pekalongan Jawa Tengah.

Acara yang rencananya dimulai pukul 19.30 WIB tersebut bakal dimeriahkan grup rebana Az-Zahir dari Pekalongan. Selain itu, insya’allah juga dihadiri Habib Muhammad bin Husein bin Anis Alhabsy dari Solo Jawa Tengah.
Menurut pengumuman yang tersebar di social media, kegiatan gebyar harlah ini dirangkai dengan kegiatan-kegiatan lain, diantaranya, Bazar dimulai pukul 09.00-17.00 WIB. Kemudian Panggung Budaya mulai pukul 13.00-16.00 WIB. 

Dalam kegiatan panggung budaya tersebut insya’allah bakal menampilkan Pentas Teater, Tari, maupun atraksi Pagar Nusa. Kegiatan tersebut bakal dipusatkan di Terminal Wisata Colo Dawe Kudus dan sekitar sekolah setempat. Acara ini terbuka untuk umum, silahkan ajak teman, saudara, dan keluarga anda untuk ikut memeriahkan gebyar harlah MA NU Radin Umar Said ini. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment