Ikutilah Sepeda Santai Bareng PCNU Jepara


SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Dalam rangka peringatan Harlah Nahdlatul Ulama ke-94, Pengurus Cabang NU Kabupaten Jepara akan menggelar sepeda santai besok pada ahad pagi (14/4/17) di Alun-alun dua Kabupaten Jepara Jawa Tengah. 

Kegiatan yang insya’allah dihadiri Ketua Umum Pengurus Besar NU Prof KH Said Aqil Siraj tersebut diperkiran bakal diikuti oleh puluhan warga nahdliyyin dan masyarakat umum. Jauh-jauh hari acara tersebut sudah disosialisasikan oleh para panitia maupun para masyarakat melalui famplet maupun media social. 

Baca Juga : Hadirilah Sinau Bareng Cak Nun dan Kiaikanjeng di Kudus

Dalam famplet yang beredar, disediakan banyak hadiah untuk peserta sepeda santai, dengan mekanisme membeli tiket terlebih dahulu kepada panitia atau para pengurus NU di masing-masing kecamatan. Tiket tersebut bisa anda dapatkan dengan harga Rp 30.000 untuk satu orang, dengan fasilitas kaos dan snack. Anda tidak usah khawatir tiket itu akan tertukar, karena dalam tiket tertera nama, alamat dan nomor Hp anda untuk memudahkan dan mengamankan pemilik tiket. 

Bagi anda yang tertarik mengikuti kegiatan tersebut, silahkan datang ke sekretariat panitia yang berada di Gedung PCNU Jepara atau silahkan daftar ke pengurus MWCNU Kecamatan se-Jepara. Bagi anda yang mendapat tiket dan kaos, berkesempatan memperoleh hadiah utama mobil dan umroh. Disamping itu banyak juga hadiah lainnya seperti, sepeda motor, kulkas, sepeda, dll. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Hisyam (081 390 715 518), Aik (081 576 737 67). Ayo silahkan ajak teman, saudara, sahabat, maupun keluarga anda untuk ikut acara ini. (FA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment