Inilah Meme Hoax yang Atasnamakan Gus Mus

Meme Hoax yang atasnamakan Gus Mus
SEKITARMURIA.COM, REMBANG – Pengasuh pondok pesantren Raudlatut Thalibin Leteh Rembang KH Ahmad Musthofa Bisri mengklarifikasi terkait meme yang mengatasnamakan dirinya pada jumuah (10/3/17) melalui akun facebook pribadinya.

Mustasyar PBNU itu mengaku tidak pernah menulis meme yang mengatasnamakan dirinya tersebut.

Meme Hoax tersebut salah satunya bertuliskan “Kalau diperhatikan dengan nalar, habib Riziek ini bukan sekedar ingin merebut kekuasaan. Tetapi juga ingin menjadi TUHAN seperti halnya FIR’AUN yang ingin semua orang menyembahnya”

Terkait hal tersebut Gus Mus mengklafikasi bahwa meme tersebut bukan dari dirinya, akan tetapi dari orang lain yang tidak pede dengan hasil karyanya. “Mengapa ada orang yang suka menyatakan pikirannya tapi tidak Pede dan mengatasnamakan orang lain?” tulis gus mus


Lebih lanjut Gus Mus menuliskan kalau dirinya lebih rela hasil karyanya diakui oleh orang lain dari pada karya orang lain mengatasnamakan dirinya. “Aku lebih rela tulisanku diakui sebagai tulisannya, daripada tulisannya diakukan sebagai tulisanku. Ini beberapa contoh saja dari tulisan orang yang diakukan sebagai tulisanku, lengkap dengan fotoku,” lanjutnya.

Dari klarifikasi Gus Mus tersebut, banyak netizen yang berkomentar. Salah satunya yakni Umiie Aura Nuna. “Astaghfirullah…..mpun nate miirsani meme niku…mpun sempat kulo simpen teng galeri. Alhamdulillah angsal konfirmasi saking yai meniko hoax,” tulisnya

Sementara akun bernama Achmad labib Asrori mengomentari kalau yang membuat meme hoax tersebut tidak sopan. “Sungguh perilaku yang tidak layak, tidak etis (orang yang membuat meme hoax, red) dan perlu segera tobat serta minta maaf kepada beliau (Gus Mus, red),” tulisnya

Adapaun Agus Zen Muttaqin mengaku lega atas konfirmasi dari Gus Mus. “Alhamdulillah abah yai sudah bernasehat yang buat kami-kami yang muda. Semoga abah yai Gus Mus Allahumma yarham selalu diberi kesehatan dan istiqomah yang tinggi. Jangan diamkan kami dalam banyaknya gempuran fitnah. Makasih banyak abah yai atas konfirmasi langsung dari abah yai, “ tulisnya. (FA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment