Indahnya Senja di Pantai Bandengan Jepara

Seorang wisatawan menikmati senjad di bibir pantai bandengan Jepara

SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Menikmati pemandangan pantai yang indah dengan suasana santai dibalut dengan deburan ombak yang meneduhkan. Itulah gambaran ketika anda berkunjung ke Pantai Tirto Samudra atau lebih dikenal dengan Pantai Bandengan Jepara.

Pantai yang terletak di Desa Bandengan Kecamatan Kota Kabupaten Jepara ini menyajikan pemandangan yang indah ketika anda berkunjung saat sore hari. Di mana pada saat itulah sang surya akan menampilkan pesonanya ketika akan tidur sementara untuk berganti dengan bulan.

Ketika senja, pantai ini banya dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun interlokal untuk melihat matahari terbenam di balik pantai yang sangat jernih ini. Disamping itu, anda juga bisa melihat para nelayan mulai beraktifitas untuk mencari ikan di laut lepas dengan suara kapal-kapal yang menenangkan.

Deburan ombak pelan menambah suasana menjadi syahdu dengan semilir angin pantai yang ngangenin. Suasana inilah yang bikin menambah betah untuk berlama-lama di pantai ini. Selain itu, bagi anda yang menyukai tantangan berenang di pantai, anda juga bisa menikmatinya dengan alat-alat seperti ban untuk santai di tengah laut maupun hanya sekedar berenang seperti biasa.

Bagi anda pecinta kuliner tak perlu khawatir tidak bisa makan dan minum di Pantai ini. Karena di dekat pantai tersedia tempat makan dengan cita rasa yang khas Jepara maupun makanan biasa. Anda tak perlu khawatir untuk harganya, karena harganya cukup relative sesuai dengan kantong anda. Adapun biaya masuk cukup terjangkau hanya dengan Rp 5 ribu untuk hari biasa, dan Rp 7 Ribu untuk akhir pekan atau hari libur.

Wisatawan yang datang dari jauh dan membutuhkan tempat untuk menginap. Di sini terdapat banyak tempat dengan tarif yang berbeda-beda, sesuai dengan kemampuan anda. Banyak hotel atau tempat penginapan yang menghadap langsung ke pantai, ada pula yang sederhana tapi masih berkelas. Silahkan ajak teman, saudara, sahabat, maupun pacar untuk menikmati keindahan Pantai Bandengan Jepara ini. (FA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment