Sebulan Ambrol, Jalan Penghubung Antar Kabupaten Belum Diperbaiki

Pengendara Sepeda Motor mencoba menghindari jalan ambrol yang menghubungkan Kabupaten Jepara dengan Kabupaten Kudus
SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Jalan raya yang menghubungkan antara Kabupaten Jepara dengan Kabupaten Kudus yang terletak di Desa Tritis Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara ambrol. Jalan yang sehari-hari dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat tersebut sangat parah.

Saat Sekitarmuria.com meninjau lokasi, jalan tersebut ambrol dengan kedalaman sekitar 70 centi meter, dengan lebar 50 centi meter. Di bawah jalan yang amrol tersebut terdapat aliran air yang menuju persawahan masyarakat setempat.
Jalan ambrol sudah terjadi sebulan yang lalu. hingga kini belum diperbaiki
Salah satu petani yang memiliki sawah dekat dengan lokasi, Nor Yono menuturkan jalan rusak akibat ambrol tersebut sudah terjadi lama. “Sudah sebulanan jalan itu rusak,” terang Petani asal Desa Daren tersebut.

Lebih lanjut Yono menjelaskan, setelah jalan itu ambrol, kemudian warga memberi Kayu sebagai tanda bahwa jalan tersebut rusak. “Biar para pengguna jalan tidak kejeglong (red, terpelosok,),” tambahnya.

Saat disinggung mengapa jalan tersebut tidak segera diperbaiki, Yono berpendapat bahwa itu merupakan jalan umum yang menjadi tanggung jawab pemerintah. “Itu tanggung jawab pemerintah, ini kan jalan umum yang menghubungkan antar Kabupaten Jepara ke Kudus,” pungkasnya. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment