SBY Bertanya Kepada Presiden dan Kapolri Lewat Twitter

Twitter Mantan Presiden Rebuplik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono
SEKITARMURIA.COM – Presiden Republik Indonesia periode 2004-2014 Susilo Bambang Yudhoyono bertanya kepada bapak Presiden dan Kapolri melalui cuitan di akun Twitter pribadinya pada senin sore (6/2/2017)

Dalam cuitanya tersbut ketua umum partai Demokrat ini meminta keadilan kepada Presiden Jokowi dan Kapolri.

“Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*”

“Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya. *SBY*”

“Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk "Tangkap SBY". *SBY*”

“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*”


“Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt. *SBY*” tulisnya yang kemudian direetweet ribuan netizen. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment