Klam Menang, Marzuki Ajak Masyarakat Mengawal Perhitungan Resmi KPU

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara tahun 2017
SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Tim sukses dan relawan paslon nomor 2 Ahmad Marzuki-Dian Kritiandi mengklam unggul atas paslon nomor 1 Subroto-Nur Yahman dalam hasil hitung cepat sementara Pilkada Jepara 2017

Seperti yang dikutip dari situs pilkada2017.kpu.go.id hasil sementara Madani memperoleh 51.25 % sementara Sulaiman 48.75 % dengan perolehan suara 319.837 untuk keunggulan Marzuki-Andi, sementara Subroto-Nur Yahman memperoleh 304.256 suara.
Hasil sementara Pilkada Jepara tahun 2017 menurut situs pilkada2017.kpu.go.id
Pada Pilkada tahun 2017 ini ada 1805 Tempat Pemungutan Suara, dengan 864.211 daftar pemilih. Namun hanya 640.144 pemilih yang menggunakan hak pilihnya. Sementara suara yang tidak sah sebanyak 16.067 pemilih.

Ahmad Marzuki mengaku senang Pilkada Jepara berjalan dengan tertib dan lancar. Ia juga bersyukur atas capaian hasil hitung cepat yang memenangkan dirinya atas lawannya.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT. Shalawat dan salam buat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Hari ini ini Pilkada Jepara berjalan secara aman, tertib dan lancar. Terima kasih kepada segenap masyarakat Jepara dan relawan yang telah mendukung tanpa bisa disebut satu persatu,” tulisnya dalam akun facebook pribadinya pada rabu malam (15/2/17)

Marzuki mengajak segenap tim relawannya dan masyarakat untuk bisa mengawal suara sampai perhitungan resmi dari KPU Jepara. “Mudah-mudahan kemenangan ini dapat dipertahankan dalam perhitungan manual ke depan. Mari kita terus kawal perhitungan (resmi, red) di KPU,” pungkasnya. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment