Jika Terpilih, Subroto Berjanji Berdayakan Ekonomi Kerakyatan

Subroto bersama warga Jepara (Sumber: fb.com/subroto)
SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Calon Bupati Jepara Nomor Urut Satu, Subroto berjanji jika terpilih menjadi Bupati Jepara pada Pilkada 15 Februari mendatang akan memberdayakan ekonomi kerakyatan. Hal ini ditulisnya pada rabu siang (1/2/17) melalui akun facebook miliknya. 

“Untuk memberikan perlindungan kepada took-toko kecil milik rakyat Jepara kedepan jika saya terpilih akan membatasi dan mengkaji ulang keberadaan took-toko modern yang saat ini jumlahnya telah mencapai 61 buah dan sepertinya akan bertambah lagi dibeberapa tempat,” tulisnya yang disukai lebih dari 100 netizen.

Subroto berkomitmen, ekonomi kerakyatan dengan memberi perlindungan terhadap toko-toko kecil akan menjadi prioritas utama dibandingkan toko-toko modern. “Pemberdayaan perekonomian rakyat menjadi komitmen dan prioritas saya,” lanjut Wakil Bupati Jepara periode 2012-2017 ini.

Dari statusnya tersebut, beberapa komentar datang dari netizen. Seperti halnya Miftahul Hadi. Ia megaku setuju dengan Ekonomi Kerakyatan. “Gerakan belanja di tetangga Jepara kuncara, semakin mantap,” tulisnya dalam komentar.

Sementara itu, Sony Ma’rufi berharap program tersebut bisa juga mengarah kepada pengembangan UMKM. “Saya mohon kedepannya Jepara diperkuat umkm yang produktif seperti kota Kudus. Jepara masih banyak usaha kecil yang belum dibina,” tulisnya. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment