Jalan Depan Kampus STAIN Kudus Tergenang

Pengendara Motor dan Mobil melintasi jalan depan kampus timur STAIN Kudus
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Genangan air hujan menutupi jalan yang ada di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus kamis pagi (9/2/2017). Akibat kejadian itu, para pengendara sepeda motor ataupun mobil yang melintasi jalan tersebut memelankan kendaraannya.

Menurut salah satu penjaga toko foto copy yang ada di dekat lokasi, kejadian tergenangnya jalan di depan kampus STAIN Kudus terjadi akibat kiriman air dari arah selatan. “Terjadi sekitar pukul 08.50 WIB,” ujar penjaga toko yang enggan disebutkan namanya.

Ia menambahkan, Kejadian tergenangnya jalan di depan tokonya hampir selalu terjadi saat musim hujan. “Sudah biasa terjadi, kalau musim hujan seperti ini,” tambahnya. Namun tidak terlalu sering, hanya terjadi ketika ada kiriman air dari arah selatan.


Saat disinggung mengapa jalan bisa tergenang air hujan, menurutnya itu terjadi akibat sempitnya gorong-gorong yang ada di sebelah barat jalan. Disamping itu air kiriman dari arah selatan banyak membawa sampah rumah tangga. “Seperti itu ada pempers, plastik,” terangnya

Saat sekitarmuria.com meninjau lokasi pada pukul 09.30 WIB. air masih menggenangi jalan tersebut, banyak pengendara dari arah selatan yang memilih jalan bagian barat yang genangan airnya tidak terlalu dalam, sehingga membuat pengendara motor ataupun mobil yang dari arah berlawanan (baca: utara) menunggu bergantian. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment