Festival Rebana dan Pengajian Umum Bakal Meriahkan Harlah IPNU-IPPNU Nalumsari

Famplet acara Harlah PAAC IPNU-IPPNU Nalumsari
SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Festival Rebana dan Pengajian Umum bakal digelar oleh Pimpinan Anak Cabang IPNU bersama IPPNU Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara besok pada ahad (5/3/17) di Gedung MWCNU Nalumsari.

Acara yang dilaksananakan dalam rangka peringatan Hari Lahir IPNU ke-63 dan IPPNU ke-62 tersebut bakal menghadir KH Ahmad fathoni, Habib Sholeh Al Jufri, Ustadz Asfal Maula (Gus Apank) dengan diiringi grup rebana IPNU-IPPNU sekecamatan Nalumsari.

Sedikitnya 13 grup rebana bakal memeriahkan Festival Rebana tersebut, diantaranya yaitu Ranting Daren, Karangnongko, Nalumsari, Tunggul, Blimbingrejo, Dorang, Prengtulis, Penggung, Ngetuk, Bategede, Komisariat Ismailiyyah, Hadziqiyah dan SMAN 1 Nalumsari.

Masing-masing grup rebana tersebut, bakal menampilkan keahliannya memainkan rebana untuk meriahkan Harlah IPNU-IPPNU. Disamping itu, kegiatan tersebut juga akan ditutup dengan pengajian umum yang melibatkan pelajar dan santri se-Kecamatan Nalumsari dan sekitarnya.

“Festival rebana akan dilaksanakan pukul 12.30 WIB, kemudian malamnya pukul 19.30 WIB akan ditutup dengan pengajian umum dengan pembicara muda asal Kudus KH Imam Fathoni dan maulid nabi bakal dipimpin Habib Sholeh Aljufri dan Ustadz Asfal Maula (Gus Apank) dengan diiringi grup rebana se-Kecamatan Nalumsari,” tegas ketua panitia Ahmad Maksun pada ahad (26/2/17).

Mantan Ketua PR IPNU Desa Nalumsari tersebut mengajak para pelajar, santri maupun masyarakat lainnya bisa ikut memeriahkan acara Harlah IPNU-IPPNU tersebut. “Kami berharap para pelajar, santri dan masyarakat umum bisa hadir dalam acara tersebut,” harapnya. (FA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment