Puluhan Ribu Santri Ikuti Peringatan Hari Santri di Alun-Alun Jepara

Peringatan Hari Santri di Alun-Alun Jepara
SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Puluhan ribu santri putra dan putri dari berbagai pondok pesnatren dan lembaga pendidikan mengikuti upacara dalam rangka peringatan hari santri di alun-alun kabupaten jepara pada sabtu pagi (22/10/16)

Acara yang berlangsung pukul 07.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Jepara H Marzuki. Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua tanfidziyyah PCNU Jepara KH Hayatun Abdullah Hadziq, dan beserta jajaran pengurus dan banom-banom NU se-Kabupaten Jepara.

Salah satu santri yang mengikuti acara tersebut, Ahklis (12) mengaku senang mengikuti peringatan hari santri tahun 2016. “Senang bisa ikut peringatan hari santri,” tutur santri pondok pesantren balekambang ini.

Lebih lanjut, santri asal Wedung Demak ini berharap peringatan hari santri ini terus dilaksanakan setiap tahunnya. “tahun depan semoga bisa ikut lagi,” tandasnya. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment