Nanti Malam, Musik Sastra, Puisi, dan Diskusi Fasbuk di UMK

Famplet (Sumber: Arfin AM)
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (Fasbuk) nanti malam (29/10/16) menggelar pertunjukan musik sastra, puisi, dan diskusi di auditorium Universitas Muria Kudus Jawa Tengah.

Acara yang mengusung tema “Ayunan” ini akan dimulai pukul 19.30 WIB. Dengan mengahadirkan bintang tamu dan narasumber bersama Sikustik, Alfitri Indayanti, Fatkhul Wahab, dan Muhammad Farid.

Salah satu panitia pelaksana Arfin AM dalam laman facebooknya menuliskan bahwa selain peetunjukan musik, nanti juga ada diskusi bersama.

“Diskusi bersama Mohammad Farid tentang proses kreatif dan juga Produser di sebuah komunitas,” tulisnya.

Lebih lanjut arfin menjelaskan bahwa acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Selain itu, panitia juga menyediakan berbagai hadiah dan doorprize untuk para penonton.

“Ikuti Lomba Foto wall of fame sebelum acara, bergayalah sekreatif mungkin dan ekpresikan gaya mu. Menangkan hadiah yang keren. Dapatkan juga doorprize saat diskusi setelah pementasan,” lanjutnya. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment