Menteri Perdagangan Tinjau Pasar Pecangaan Jepara

Menteri Perdagangan dan Bupati Jepara (Sumber: Ahmad Marzuki)
SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggatiasto Lukita meninjau Pasar Pecangaan Jepara pada minggu pagi (23/10/16).

Dalam kesempatan tersebut, Mendag didampingi langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko, Bupati Jepara H A Marzuki, dan Wakil Bupati Jepara Dr H Subroto.

“Siang ini kita menerima kunjungan kerja Menteri Perdagangan Republik Indonesia Bapak Enggatiasto Lukita beserta Wakil Gubernur Jawa Tengah di Pasar Pecangaan Jepara,” tulis Ahmad Marzuki melalui akun facebooknya.

Lebih lanjut alumnus Pondok Pesantren Sarang Rembang ini menjelaskan bahwa kunjungan Mendag ini untuk mengetahui sejumlah harga kebutuhan pokok, seperti beras, gula, daging dan yang lainnya.

Marzuki dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kepada Menteri Perdagangan untuk merevitalisasi pasa-pasar yang ada di Jepara.

“Dalam kesempatan itu saya sampaikan kondisi pasar pasar tradisional di Jepara. Dan meminta pemerintah pusat untuk perlunya revitalisasi pasar yang ada di Jepara,” lanjutnya.

Dari kunjungan kerjanya ini, Enggatiasto ingin menjadikan pasar Indonesia kembali pada fungsinya, baik dari segi ekonomi, maupun sosial dan budaya. (TR/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment