Ma’had Qudsiyyah Juara Umum MQK Kudus 2016

Santri Ma'had Qudsiyyah (Sumber: Nurul Garden)
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Pondok Pesantren Ma’had Qudsiyyah Menara Kudus berhasil menjadi juara umum dalam Musabaqoh Qiro’atil Kutub yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kudus di Pondok Pesantren Assa’idiyyah Kudus Jawa Tengah.

Nurul Garden salah satu guru Ma’had Qudsiyyah mengaku senang dengan prestasi yang diraih oleh santri-santri Ma’had Qudsiyyah.

“Alhamdulillah Ma’had Qudsiyyah dapat 5 medali emas dan 2 medali perak dalam MQK Kabupaten Kudus hari ini, dan juga juara umum untuk putra,” tulisnya dalam status facebooknya pada ahad malam (16/10/16).

Alumnus Pondok Pesantren Al-anwar Sarang Rembang ini berharap ke depan Ma’had Qudsiyyah bisa mempertahankan prestasi juara umum.

“Semoga ini bisa berlanjut pada tahun depan seperti tahun-tahun terdahulu, dan semoga Allah senantiasa memberi barokah kepada Ma'had Qudsiyyah tercinta ini, amiiin,” harapnya. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment