Jangan Lewatkan Inbox Karnaval di Kudus

Inbox Karnaval (Sumber: sctv.co.id)
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Tidak seperti Pameran Expo tahun-tahun sebelumnya, Pameran Expo Industri, Koperasi dan UMKM Kabupaten Kudus tahun 2016 ini akan lebih semarak. Karena Pemkab Kudus akan mendatangkan hiburan music “Inbox Karnaval” besok sabtu-minggu (29-30/10/16) di sekitar alun-alun Kudus Jawa Tengah.

“Alhamdulillah tahun ini akan Kita laksanakan juga kegiatan Inbox Karnaval yang dilaksanakan di SCTV yang insya’allah ditayangkan hari sabtu dan minggu,” ujar Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi, dan UMKM Kudus Hadi Sucipto pada pembukaan Expo Perindustrian, Koperasi, dan UMKM pada selasa malam (26/10/16)

Dikatakanya, acara ini sesuai dengan arahan Bupati Kudus H Mustofa Bahwa di kudus itu memiliki banyak potensi. “Ini merupakan perkenalan kepada masyarakat Kudus, Jawa Tengah dan Indonesia pada umumnya. Inilah Kabupaten Kudus, inilah potensi Kabupaten Kudus,” tandasnya. (WA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment