Hari Terakhir, Puluhan Ribu Penonton Padati Inbox Karnaval Kudus


Inbox Karnaval Kudus
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Hari terakhir pertunjukan musik Inbox Karnaval yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kudus di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus berhasil menyedot puluhan ribu penonton.

Dari pantauan SEKITARMURIA.COM, penonton diperkirakan lebih dari 10 ribu, kepadatan tersebut mulai dari utara dan timur Mol Kudus Ramayana sampai membludak ke barat alun-alun Kudus. Penonton tidak hanya datang dari kota Kudus saja, akan tetapi datang dari daerah-daerah yang ada di sekitar kudus. seperti, Jepara, Demak, Pati, dll.

Ahmad Farokhi (22) Salah satu penonton asal Kabupaten Jepara mengaku senang bisa ikut menonton Inbox Karnaval Kudus. “Rame banget mas, tapi senang bisa menyaksikan artis ibu kota,” katanya.

Menurutnya, hari terakhir Inbox Karnaval ini paling ramai dibanding hari sabtu kemarin. “Hari ini kan pas libur kerja, jadi penontonnya tambah banyak,” terang penyuka klub Persijab Jepara ini.

Seperti diketahui bersama bahwa acara Inbox Karnaval ini sudah berlangsung mulai sabtu pagi kemarin (29/10/16) dan berakhir pada minggu pagi (30/10/16). Sementara pameran Expo Industri, Koperasi, dan UMKM berakhir pada minggu malam (30/10/16) pukul 21.00 WIB. (AA/SM)
Google +

Admin sekitar muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment