Timnas Indonesia Siap Lakoni Misi Berat Melawan Thailand

Credit foto : Tempo/Subekti
SEKITARMURIA.COM - Timnas Indonesia siap lakoni misi berat di ajang Piala AFF 2018 dengan melawan tim langganan juara sepanjang perhelatan Piala AFF yaitu Thailand, Sabtu (17/11). Laga Timnas Indonesia VS Thailand akan berlangsung di Stadion Rajamanggala, Bangkok pada pukul 18.30 WIB.

Stadion Rajamanggala terkenal angker bagi tim tamu. Timnas Thailand mampu tampil ganas kala bertanding di kandangnya.

Dalam rekor catatan Timnas Indonesia sendiri ketika tandang di stadion tersebut terbilang kurang bagus. Timnas mengalami tiga kali kekalahan pada 3 edisi piala AFF yaitu tahun 2000, 2008, dan yang terbaru tahun 2016 yang memupuskan mimpin Timnas Indonesia untuk menjadi juara.

Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi kedua klasemen Piala AFF 2018 setelah mengalahkan Timor leste 3-1 pada laga kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Selasa, (13/11).

"Secara tim kami sudah siap. Mohon dukungannya agar timnas meraih hasil terbaik," kata pelatih Bima Sakti seperti dikutip dari Antara. 

Pelatih Milovan Rajevac enggan anggap remeh Timnas Indonesia. Ia mengakui bahwa laga melawan Hansamu Yama dkk akan lebih sulit ketimbang saat menang atas Timor Leste pada laga pertama di tempat yang sama. 

"Kami telah memantau Indonesia. Kami siap untuk pertandingan melawan mereka," tuturnya.(MFR/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment