PT KAI Luncurkan Kereta Api Joglosemarkerto

PT KAI melakukan press conference di Stasiun Solo Balapan. Credit Foto : Jawapos.com

Solo, SEKITARMURIA.COM - PT Kerata Api Indonesia telah resmi meluncurkan Kereta Api Joglosemarkerto pada pagi ini, Sabtu (1/12/18) di Stasiun Solo Balapan. Kereta ini akan melayani perjalanan dengan rute Yogyakarta, Solo, Semarang dan Purwokerto.

Adanya kereta baru ini akan menghubungkan jalur selatan dan utara yang selama ini ditempuh menggunakan kereta yang berbeda.

Jarak yang akan ditempuh Joglosemarkerto ini mencapai jarak tempuh 579 kilometer dengan mengelilingi rute wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

PT KAI telah menyiapkan tiga rangkaian kereta yang masing-masing terdiri dari tujuh kelas ekonomi dan dua kelas eksekutif. Kereta ini akan berangkat melalui tiga titik, yakni Semarang, Solo dan Purwokerto.

Adapun tiket saat ini sudah bisa dipesan melalui platform eksternal penjualan tiket kereta atau juga bisa melalui aplikasi KAI Access di smartphone kalian. (RK/SM) 

Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment