Prakiraan Cuaca Kota Kudus, Akhir Pekan Berpotensi Berawan dan Hujan Ringan

Keadaan langit sore hari di salah satu titik wilayah Kota Kudus. Credit Foto : RK/SM

Kudus, SEKITARMURIA.COM - Sejak Kemarin sore (29/11/18) hingga malam hari, hampir semua wilayah Kudus mengalami curah hujan dengan intensitas tinggi. Terpantau ada beberapa titik wilayah yang rawan mengalami banjir. Seperti di Desa Hadipolo dan beberapa Desa di Kecamatan Mejobo.


Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca langit di kota Kudus pada akhir pekan besok akan berawan dan mengalami hujan ringan.

Dilansir dari situs resmi website BMKG, pada Sabtu (1/12/18) pagi hingga siang hari langit Kudus berpotensi berawan dengan suhu udara sekitar 27 sampai 33 derajat Celcius serta kecepatan angin 19 km/jam.

Sedangkan di malam hari, Kota Kudus mengalami hujan ringan dengan suhu udara 28 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 85 persen.

Adapun pada hari Minggu (2/12/18), langit di Kota Kudus cerah berawan pada pagi hari dengan suhu udara 26 derajat Celcius dan kelembapan udara hingga 80 persen.

Kemudian pada siang hingga malam hari, BMKG memprediksi Kota Kudus akan mengalami hujan ringan dengan suhu udara di kisaran 27 dan 33 derajat Celcius serta kelembapan udara mencapai 65 sampai 85 persen. (RK/SM) 


Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment