ACT Jepara Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana

Penyerahan Bantuan
SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Jepara wilayah utara melakukan penyaluran bantuan untuk korban bencana banjir di dukuh Tempur Desa Sumberejo Kecamatan Donorojo Jepara pada rabu pagi (14/02/2018).

Kegiatan yang bekerjasama dengan DKR Pramuka Donorojo tersebut sebagai upaya kepedulian ACT Jepara dan Parmuka terhadapat korban bencana banjir di Kabupaten Jepara.

“Kami dari ACT/MRI Jepara melakukan penyaluran bantuan logistik berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya,” Ujar Barikly Mazidah selaku koordinator ACT/MRI Jepara wilayah utara.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Pihaknya akan terus berupaya membantu korban bencana banjir di Kabupaten Jepaara dengan mengajak organisasi atau instansi lainnya. “Program kebaikan terus kami upayakan, kebutuhan masyarakat harus menjadi perhatian khusus, terlebih lagi adalah bagi mereka yang terdampak banjir,” tandasnya.

Pada penyaluran bantuan logistik itu, ACT/MRI Jepara menyerahkan sembako dan kebutuhan pokok lainnya, dengan diterima langsung Nur Fakeh selaku Kepala Desa Sumberejo yang kemudian akan disalurkan kepada korban terdampak banjir. (WA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

1 komentar: