Ribuan Pengunjung Hadiri Ngetuk Bersholawat

Ketua MWCNU Nalumsari Noor Yadi saat memberikan sambutan
SEKITARMURIA.COM, JEPARA - Ribuan pengunjung memadati balai desa Ngetuk Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara untuk menghadiri “Ngetuk Bersholawat” dalam rangka peringatan maulid nabi Muhammad yang digelar oleh Gerakan Pemuda Ansor Desa Ngetuk pada jumuah malam (15/12/17).

Dalam kesempatan itu dihadiri oleh beberapa tokoh diantaranya, KH Yasin Ma’ruf, Habib Shodiq Bin Ja’far Baharun, Habib Sholeh Al Jufri, Ketua Tanfidziyyah MWCNU Nalumsari Noor Yadi, Ketua GP Ansor Kecamatan Nalumsari Abu Kholil, Petinggi Desa Ngetuk Farullidayano dan jajaran perangkatnya, dan juga segenap pengurus NU, Muslimat, Fatayat, dan IPNU-IPPNU Desa Ngetuk.
Ribuan pengunjung padati balaidesa Ngetuk
Dalam sambutannya, Petinggi Desa ngetuk Farullidayano mengapresiasi GP Ansor dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kegamaan maupun social. “Kegiatan kepemudaan GP Ansor harus dikembangkan dan ditingkatkan,” katanya

Lebih lanjut Farullidayano mengaku akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang dapat memberikan manfaat untuk warganya. “Kami akan mendukung penuh segala kegiatan positif yang dilaksankan oleh GP Ansor,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah MWCNU Nalumsari, Noor Yadi mengaku bangga dengan GP Ansor yang selalu menjadi aktif dalam kegiatan-kegiatan NU. Selain itu, Nor Yadi Juga mengaku akan merangkul GP Ansor dalam pembuatan Koperasi NU di Kecamatan Nalumsari.

“MWCNU berencana akan mendirikan lembaga perekonomian NU dalam bentuk koperasi simpan pinjam. Koperasi ini nantinya diharapkan bisa memberdayakan ekonomi ummat,” terangnya dihadapan ribuan pengunjung. (Wafa/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

1 komentar:

  1. mau cerita sedikit pengalaman yang tak pernah bisa aq lupakan sama suamiku waktu di Singapura, aq salah satu Tki tak punya kerja tetap di sana . tapi aq sudah ber rumah tangga sama orang medan, syukur udah punya anak 2. aq selalu berusaha cari jalan untuk masalah ekonomi keluarga, kebetulan suamiku buka internet temukan atas nama Mbah Suro dengan nomor Whatsapp nya +6282354640471 di halaman facebook. awalnya aq sangat takut, penasaran dan takut berdosa sama yang kuasa. tapi apa boleh buat nasi sudah jadi bubur, aq cerita sama beliau dan dia berikan saran, untuk keluar dari himpitan ekonomi melalui Pesugihan Dana Ghaib ini. aq mulai percaya 3 hari aq tunggu hasilnya sama suamiku betul-betul nyata, berkat pesugihan Mbah Suro aq sekarang sudah ada perubahan buka usaha di kampung . dan mbah juga bantu orang seperti togel 3D/4D/5D/6D, pelet, penglaris Usaha, dll

    ReplyDelete