Hadirilah Ngaji Kebangsaan Bersama GP Ansor Kudus


SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Dalam rangka harlah GP Ansor ke-83, Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kudus akan menggelar ngaji kebangsaan nanti malam (1/5/17) di Pondok Pesantren Nashrul Ummah Mejobo Kudus.

Acara yang insya’allah dihadiri Habib Muhammad Luthfi dari Pekalongan, KH Ulil Albab Kudus, dan KH Ahmad Nadhif dari PP GP Ansor ini insya’allah dimulai pukul 19.00 WIB. Selain itu, acara ini juga insya’allah dihadiri para Habaib dan kiai se-Kabupaten Kudus dan Forkopindo Kabupaten Kudus.

Kegiatan yang mengambil tema “Merawat Tradisi Menjaga NKRI” ini terbuka untuk umum, silahkan ajak teman, saudara, sahabat, maupun keluarga anda. Sebelum Ngaji kebangsaan, beberapa kegiatan sudah dilaksanakan diantaranya, Ansor Cup, Kirab Merah Putih, dan Jagong Kamulyan. Dan rencananya kegiatan Harlah GP Ansor ke-83 ini akan ditutup dengan Festival Kreasi Banser yang insya’allah dilaksanakan tanggal 5 dan 7 mei  2017 mendatang. (WA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment