Teater Satoesh Siap Pentaskan Naskah Hitam Putih di UMK


SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Teater Satoesh STAIN Kudus bakal mementaskan naskah berjudul Hitam Putih besok pada sabtu malam (11/3/17) di Auditorium Universitas Muria Kudus Jawa Tengah.

Acara yang disutradarai oleh Halim Mbuteng dan Astrada Mamad Pony akan menampilkan sebuah pertunjukan yang menarik, dengan penampilan pemain inti yaitu, Henny, Kuro, Nisa, Alaudin, Kum, Pentil, Tapen, Dan Ghufron.

Tepat pukul 19.30 WIB acara ini akan dimulai dengan hanya menjual tiket seharga Rp. 5000 anda bisa menikmati pentas teater ini dengan memesan terlebih dahulu kepada pepe (0858 0392 8929). Adapun apabila membeli di lokasi, anda harus membayar Rp. 7000.
Pentas teater ini terbuka untuk umum. Ayo ajak teman, sahabat, maupun pacar kamu untuk menikmati malam minggumu dengan asyik dan menyenangkan bersama Teater Satoesh STAIN Kudus. (WA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment