Sebulan Ambruk, Pohon Ini Masih Dibiarkan

Pohon Ambruk di Jalan Sudimoro-Karangmalang Gebog Kudus
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Sebuah pohon besar terlihat ambruk di jalan Sudimoro Karang Malang Gebog Kudus. Pohon besar yang ditaksir berusia puluhan tahun tersebut terlihat menutupi sungai kecil yang terletak di timur jalan setempat.

Saat sekitarmuria.com meninjau lokasi pada jumuah pagi (10/3/17) pohon besar tersebut masih menutupi sungai. Akibat tumbangnya pohon besar tersebut, sebagian tanah dekat jalan raya tersebut ambrol dan tanggul sungai bagian samping juga rusak akibat kejatuhan pohon tersebut.

Zawawi (50) salah seorang warga sekitar menuturkan, pohon tersebut sudah jatuh sekitar satu bulan yang lalu, akan tetapi dari pihak pemerintah belum juga membersihkan semuanya dan memperbaiki kerusakan tanggul sungai. “Sudah satu bulanan. Ranting-ranting sudah dibersihkan, tapi badan pohonnya masih dibiarkan begitu saja,” tuturnya

Lebih lanjut Zawawi mengatakan. pohon tersebut jatuh akaibat hujan angin yang terjadi beberapa bulan yang lalu, kemudian paginya dibersihkan dari pihak pemerintah. Namun badan pohonnya masih dibiarkan.

Ia pun berharapa pihak terkait agar segera membersihkan dan memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan akibat pohon jatuh tersebut. “semoga segera diperbaiki, biar tidak membahayakan anak-anak ketika lewat daerah tersebut. Dan juga waktu hujan airnya tidak meluap ke jalan raya,” pungkasnya. (WA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment