Nanti Malam, Diskusi Sajak Cinta Supardi Djoko Damono di UMK


SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Forum Apresisi Sastra dan Budaya Kudus (Fasbuk) nanti malam (20/3/17) bakal menggelar kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali di Auditorium UMK Kudus. Pada kesempatan kali ini Fasbuk bakal menampilkan pertunjukan dari Gado-Gado Coustik dan SIkustik yang akan mengaransemen "Sajak Cinta Sapardi Djoko Damono".

Kegiatan yang didukung oleh Djarum Foundation ini bakal menghadirkan narasumber Widya Hastuti salah seorang guru Madrasah Aliyyah Negeri 2 Kudus. Acara yang bakal dimulai pukul 19.30 WIB tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Selain itu, penyelenggara juga menyediakan banyak hadiah menarik untuk para penonton. Jadi nungguin apa lagi, ayo ajak teman, sahabat, pacar maupun keluarga anda untuk menikmati syahdunya malam dengan Fasbuk. (WA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment