KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia

KH Hasyim Muzadi (Sumber: Istimewa)
SEKITARMURIA.COM – Anggota Dewan pertimbangan Presiden KH Hasyim Muzadi meninggal dunia pada kamis pagi (16/3/17). Ketua Umum PBNU 1999-2010 tersebut menghembuskan nafas terakhir karena sakit yang dialaminya beberapa hari yang lalu.

Kabar meninggalnya Pengasuh Pesantren Mahasiswa Al-Hikam Depok Banten ini dibenarkan oleh menteri agama Lukman Hakim Saifuddin melalui akun twitter pribadinya @lukmansaifuddin “Telah wafat KH Hasyim MUzadi pagi ini. Mari doakan almarhum diampuni kesalahannya, diterima amal bajiknya, berada di sisiNya. Al-faatihah..” tulisnya

Baca Juga: KH Hasyim Muzadi Wafat, Presiden Jokowi: Bangsa Ini Kehilangan Ulama Penjaga Kebhinekaan

Hal senada juga dibenarkan oleh KH A Musthofa Bisri melalui akun twitternya @gusmusgusmu Pengasuh Pesantren Raudlatut Thalibin ini mendo’akan KH Hasyim Muzadi husnul khotimah. “Inna liLlahi wainna ilaiHi raji’un. Kita kehilangan lagi seorang tokoh, mantan Ketum PBNU, KH Hasyim Muzadi. Semoga husnul Khatimah,” tulis Gus Mus (FA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment