Ketika Ganjar Pranowo Cium Tangan KH Sya’roni Ahmadi Kudus

Cium Tangan: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo cium tangan KH Sya'roni Ahmadi Kudus (Sumber: Istimewa)

SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Pemandangan sejuk terlihat saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersilaturrahim dengan Mustasyar PBNU KH Sya’roni Ahmadi kemarin. Mantan aggota DPR RI tersebut mencium tangan kiai Sya’roni sebelum memasuki ndalem kiai Sya’roni. 

Moment tersebut sempat diabadikan oleh sejumlah wartawan maupun rombongan yang ikut bersilatuurahim. Nampak terlihat dalam foto yang tersebar di media social, Gubernur Jawa Tengah tersebut sebelum memimpin Musrembang di pendopo Kabupaten Kudus, ia terlebih dahulu bersilaturrahim dan meminta masukan dari para ulama-ulama di Kudus, terutama KH Sya’roni Ahmadi, dan KH Ulin Nuha Arwani. 
Do'a: KH Sya'roni Ahmadi memimpin doa saat Gubernur Jawa Tengah bersilaturrahim (Sumber: Istimewa)

Seperti yang diketahui bersama pada selasa (14/3/17) Gubernur Jawa tengah Ganjar Paranowo akan menghadiri dan memimpin Musrembang se-ekskarisedenan Pati yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kudus. Pada acara tersebut dihadiri oleh Bupati se-karisidenan Pati dan juga tamu undnagan lainnya. (FA/SM)

Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment