Akhlaq Mulia Habib Luthfi dan KH Said Aqil Siraj

Kiai Said Aqil Siraj mencium tangan Habib Luthfi bin Yahya
SEKITARMURIA.COM, Demak - Akhlaq mulia ditunjukkan ulama kharismatik NU Habib Luthfi Bin Yahya dan KH Said Aqil Siraj. Keduanya saling menunduk dan menghormati saat bertemu di acara Haul Agung ke-514 H Kanjeng Sultan Raden Abdul Fattah Al-Akbar Sayyidin Panotogomo pada sabtu kemarin (11/3/17) di Alun-alun Demak, Jawa Tengah

Pemandangan tersebut terlihat melalui video yang diunggah melalui akun twitter Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj. Dalam video yang berdurasi beberapa detik tersebut terlihat semua hadirin yang ada dipanggung utama berdiri untuk menyalamai Habib Luthfi Bin Yahya 

Saat tiba KH Said Aqil Siraj menyalami Rais Aam Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN) tersebut, kedua tokoh NU yang selalu menyerukan cinta tanah air tersebut saling menunduk dan menghormati.

Baca Juga : Inilah Lima Poin Hasil Silatnas Alim Ulama di Sarang Rembang

Dalam kesempatan tersebut, Kiai Said Aqil Siraj mencoba kuat mencium tangan Habib Luthfi. Pengasuh Pesantren Al-Tsaqafah Ciganjur Jakarta tersebut akhirnya berhasil mencium tangan Habib luthfi yang nampak berusaha menarik tangannya. Inilah akhlaq mulia yang diperlihatkan kedua tokoh NU yang menenduhkan.

“Alhamdulillah… Berkesempatan hadir di Haul Agung ke-514 H Raden Fattah Demak. Hadir pula dalam kesempatan ini Habib Lutfhi bin Yahya,” tulis Kiai Said dalam akun twitternya @saidaqil. (FA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment