Jalan Kudus-Purwodadi Tergenang, Puluhan Kendaraan Mogok

Sejumlah pengendara sepeda motor menuntun kendaraannya yang mogok akibat nekat menerjang banjir yang menggenagi jalan Kudus-Porwodadi Km. 05 Poliman Desa Tanjung Karang, Jati Kudus
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Jalan Kudus-Purwodadi Km. 05 Poliman Desa Tanjung Karang, Jati Kudus Tergenang banjir sedalam 50 centi meter akibat guyuran hujan beberapa hari yang lalu. Akibat kejadian tersebut, puluhan kendaraan mogok.

Menurut salah satu warga setempat, Sudiono (50) menuturkan, kejadian tersebut telah terjadi sejak hari rabu kemarin. “Jalan kebanjiran sejak seminggu kemarin, kalau hujan deras memang biasanya begitu,” katanya pada rabu (15/2/17).

Sementara itu, salah satu pengendara sepeda motor asal Purwodadi, Maulana (49) mengaku kendaraanya mogok akibat kemasukan air. Ia terpaksa melewati jalan tersebut, karena itu merupakan satu-satunya jalan untuk bisa cepat sampai di Kabupaten Kudus. “Tadi pas melewati jalan ini, di tengah-tengah kendaraan saya tiba-tiba mogok,” terangnya.

Maulana (49) berharap pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut biar tidak merugikan banyak orang. “Ya, segera diperbaiki, ditinggikan jalannya atau gimana gitu. Yang penting tidak banjir lagi,” terangnya.

Nasib yang sama juga dialami Wasto (38) warga asal Honggosoco Kudus. Ia harus menunda keinginanya untuk memancing di daerah Undaan akibat kendaraannya mogok. “Tadi sudah sampai tengah, kemudian kecipratan air mobil dan motornya mati, terus saya kembali lagi (ke utara, red),” terangnya.

Ia berharap jalan yang tergenang banjir tersebut segera ditindak lanjuti oleh pemerintah supaya masyarakat bisa beraktifitas dengan normal. “Semoga pemerintah segera menangani, sehingga masyarakat bisa melewati jalan tersebut dengan lancar,” harapnya.

Saat sekitarmuria.com meninjau lokasi pada pukul 10.00 WIB. Banyak Sepeda Motor mogok akibat nekat menerjang banjir yang menggenangi jalan Porwodadi-Kudus. Selain itu, banyak juga pengendara sepeda motor maupun mobil yang memilih memutar balik kendarannya untuk tidak melewati jalan tersebut. (AA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment