Bukit Pandang yang Belum Banyak Terpandang

Seorang Wisatawan Sedang Menikmati Pemandangan di Bukit Pandang Kayen Pati Jawa Tengah
SEKITARMURIA.COM, PATI – Hamparan pepohonan terlihat sangat lebat disebuah desa berbukit di kecamatan Kayen Pati Jawa Tengah. Ya di Desa Durensawit tepatnya. sebuah desa yang terletak tidak jauh dari pusat Kecamatan Kayen ini terdapat obyek wisata baru yang menarik.

Obyek wisata ini belum banyak dikunjungi oleh para wisatawan, karena memang lokasinya yang sangat jauh dari keramaian dan jauh dari penduduk desa setempat. Nama obyek wisata tersebut adalah Bukit Pandang.

Bukit Pandang ini sangat indah pemandangannya, namun obyek wisata ini belum dikelola oleh pemerintah, karena memang lokasinya yang baru beberapa bulan ini ditemukan oleh warga setempat. Namun lokasi ini sudah diberdayakan oleh organisasi kepemudaan desa setempat. Dengan cara menyediakan tempat parkir, membangun jalan menuju lokasi wisata maupun fasilitas sederhana lainnya.

Bukit Pandang Kayen Pati Jawa Tengah
Lokasi obyek wisata ini bisa ditempuh sekitar 10 menit dari pusat kecamatan Kayen Pati. Di lokasi ini anda bisa menikmati keindahan pemandangan dari ketinggian bukit-bukit yang ada di desa Durensawit Kecamatan Kayen Pati. Cukup hanya membayar dua ribu rupiah untuk parkir kendaraan sepeda motor, anda bisa menikmati hamparan pepohonan nan hijau yang mengelilingi Bukit Pandang ini.

Di sini juga anda bisa berswafoto sesuka anda dengan fasilitas sederhana yang disediakan oleh para pemuda desa setempat. Disamping itu juga anda bisa melihat hamparan sawah-sawah nan hijau, maupun kejernihan sungai yang ada di sekitar bawah bukit. Silahkan ajak teman, sudara, pacar, bahkan keluarga untuk menikmati keindahan panorama Bukit Pandang ini. (WA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment