Dilantik, Dema STAIN Kudus Bertekat Bermutu dan Bermanfaat

Ketua STAIN Kudus  Fathul Mufid Melantik Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN Kudus Periode 2017
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Puluhan mahasiswa menghadiri pelantikan pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan angggota Senat Mahasiswa (SEMA) periode 2017 di Aula Rektorat STAIN Kudus, Jawa Tengah pada rabu siang (25/01).

Acara yang berlangsung pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri oleh Ketua STAIN Kudus, Dr H Fathul Mufid, wakil ketua tiga Shobirin, M.Ag., segenap dosen STAIN Kudus, dan jajaran para pengurus Dewan eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan anggota Senat Mahasiswa (SEMA).

Dalam sambutannya, Ketua Dema STAIN Kudus, Ahmad Minhajul Abror (22) berjanji akan berusaha memajukan organisasi kampus (OK) STAIN Kudus.

“Kita harus bisa mengaharumkan nama STAIN Kudus dengan membesarkan organisasi kampus (OK) yang ada di kampus,” terang mahasiswa jurusan tarbiyyah bahasa arab ini

Abror bertekat, ke depan DEMA STAIN Kudus harus lebih baik dari pengurus sebelumnya dengan meningkatkan kinerja para pengurus.

“Dema yang benar-benar Dema. artinya tidak hanya omong kosong, tetapi bisa membawa STAIN Kudus bermutu dan bermanfaat,” tegasnya.

Pelantikan Senat Mahasiswa (SEMA) STAIN Kudus Periode 2017
Sementara itu, Ketua STAIN Kudus, Dr H Mathul Mufid berpesan agar para pengurus Dema bisa memiliki wawasan luas. “Pengurus Dema harus memiliki wawasan yang lebih dibanding mahasiswa yang lain,” terangnya

Maka dari itu, mufid menambahkan rajin-rajinlah membaca. baik buku, berita dan lain sebagainya. karena kalau aktif membaca maka akan memiliki wawasan yang luas, yang mana nantinya dihadapan mahasisiwa akan terlihat wibawa.

Tidak lupa, Mufid berpesan kepada para pengurus untuk tidak melupakan kewajibannya sebagai mahasiswa, yaitu belajar. “Disamping aktif diorganisasi, jangan lupakan tugas pokoknya yaitu belajar,” tandasnya. (WA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment