Tagar #SuperDamai212 Jadi Tranding Topick di Twitter

Ratusan Ribu Peserta Aksi Super Damai 212 (Sumber: twitter.com)
SEKITARMURIA.COM – Ratusan ribu peserta mengikuti aksi super damai yang diselenggarakan oleh ormas Islam yang menamai dirinya Gerakan Pengawal Fatwa MUI (GMPF MUI) di Monumen Nasional menjadi tranding topick di Twitter.

Seperti yang dipantau SEKITARMURIA.com, lebih dari puluhan bahkan ratusan netizen membuat cuitan tentang asksi ini dengan hastaq #SuperDamai212

Pada jumu’ah pukul 11.07 WIB tagar #SuperDamai2121 terus menduduki peringkat pertama dalam media social twitter yang banyak ditulis oleh netizen.



“Subhanallah suasana monas hari ini. ALLAHU AKBAR!!! #BelaIslamJilid3 #SuperDamai212 #JumatBerkah,” cuit akun @cibinongoren

Sementara itu, ada sebagian peserta yang tidak bisa hadir, namun mendo’akan para peserta aksi melalui cuitannya di twitter.

“Saudaraku aku tak hadir di Monas tapi doaku hadir bersamamu para pejuang-pejuang Islam. Allahu Akbar #SuperDamai212,” tulis akun @tony_nsyah yang kemudian diretweet puluhan netizen.(AA/SM)


Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment