Inilah Mahasiswi Unisnu Jepara yang Bikin Sejuk

Suud Maemanah (Sumber: instagram.com/unisnucantik)
SEKITARMURIA.COM, JEPARA – Kabupaten Jepara selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan maupun para kaum adam lainnya. Selain memang banyaknya tempat wisata yang asyik, kota ukir ini juga sejak dulu terkenal akan perempuan-perempuannya yang cantik dan tangguh. Sebut saja zaman kerajaan dulu, kita kenal Ratu Sima, Ratu Kalinyamat, dan zaman belanda R.A. Kartini.

Jadi, tak heran kalau perempuan-perempuan kota Jepara terkenal akan berparas cantiknya, ini tak sekedar omong kosong lho, sudah diakui oleh banyak kalangan. Hehe

Saat ini pun pengakuan itu masih melekat bagi kota Jepara. salah satunya bisa kita lihat di perguruan tinggi yang ada di Jepara, yaitu Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara. Selain dikenal kampus NU, kampus ini juga terkenal akan mahasiswi-mahasiswinya yang bikin suasana kampus tambah “sejuk”.

Konon katanya mahasiswi-mahasiswi tersebut berasal dari kota Jepara sendiri. tak heran “konon katanya” para mahasiswa-mahasiswa maupun kaum adam yang ada di kampus tersebut menjadi betah dan nyaman. 

Mahasiswi-mahasiswi tersebut telah terpublikasikan melalui akun instagram @unisnucantik empat diantaranya yaitu

1. Filsa Nur Tifani, Jurusan Tekhnik Sipil Tahun 2015


2. Hani Syarifah, Jurusan Manajemen


3. Susud Maemanah, Jurusan Akuntansi


4. Winda Ayu, Jurusan Manajemen Tahun 2015



Tentunya tidak hanya empat mahasiswi tersebut saja yang bikin sejuk, masih ada mahasiswi-mahasiswi lainnya yang belum terpublikasikan. bagi anda yang ingin melihat dan fotonya juga ikut terpublikasikan, silahkan follow instagram @unisnucantik dengan hastaq #unisnucantik selamat mencoba. (AA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment