Hari Santri, LPM Paradigma Akan gelar Bedah Buku Santri Membaca Zaman

(Sumber: LPM Paradigma STAIN Kudus)
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma bekerja sama dengan Pusat Studi Gender STAIN Kudus akan menggelar acara bedah buku besok pada kamis pagi (20/10/16) di Aula Rektorat lantai tiga STAIN Kudus, Jawa Tengah. 

Acara yang bertajuk “Santri Membaca Zaman” tersebut akan dinarasumberi oleh Juan Siregar (Motivator), Ahmad Fatah (Penulis), Nur said (Penulis), dan Manijo (Akademisi). Dalam status facebook LPM Paradigma, Rencananya acara itu akan dimulai pukul 08.00 WIB dan terbuka untuk mahasiswa dan umum. 

“Menyongsong hari santri ini, LPM Paradigma STAIN Kudus bekerja sama dengan PSG STAIN Kudus berbangga menyelenggarakan bedah buku Santri Membaca Zaman,” tulis akun facebook LPM Paradigma STAIN Kudus pada Jumuah malam (14/10/16). (WA/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment