Besok Pagi, Bedah Buku Santri Membaca Zaman di STAIN Kudus

Famplet Bedah Buku Santri Membaca Zaman
SEKITARMURIA.COM, KUDUS – Dalam Rangka Memperingati Hari Santri, Pusat Studi Gender STAIN Kudus bekerja sama Lembaga Pers Mahasiswa Paradigma menggelar Bedah Buku Santri membaca zaman besok selasa pagi (25/10/16) di Aula Rektorat STAIN Kudus Jawa Tengah.

Acara yang seharusnya dilaksanakan kamis kemarin (20/10/16) diundur hari selasa (25/10/16) dikarenakan berbarengan dengan acara seminar harmoni Indonesia. Oleh karena itu darpi pihak panitia meminta maaf dan mengundang kembali para mahasiswa dan umum untuk mengikuti bedah buku.

Dalam kesempatan ini, insya’allah akan dihadiri Wakil Ketua satu STAIN Kudus Dr M Saekhan Muchith sebagai keynote speaker. Sementara narasumbernya yaitu, Juan Siregar (Motivator, Ahmad Fatah (Penulis), Nur Said (Penulis), dan Manijo (Akademisi). Acara ini insya’allah akan dimulai pukul 08.00 WIB. (AC/SM)
Google +

Admin Sekitar Muria

Terima Kasih sudah membaca artikel di SEKITARMURIA.COM silahkan tinggalkan komentar maupun like untuk masukan buat tim redaksi. Kami juga menerima tulisan dari pembaca, dengan cara kirim melalui email kami sekitarmuria@gmail.com jangan lupa share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment